Mengubah Artikel Narasi Menjadi Artikel Deskripsi

Nissan GT Academy Tantang Gamer Jago Gran Turismo

Kalimat Narasi Menjadi Kalimat Deskripsi

Menjadi seorang pembalap tidaklah mudah, banyak tahap-tahap yang harus dilewati untuk menjadi seorang pembalap, Terutama seorang gamer. Namun kini bahkan seorang programmer dapat menjadi seorang pembalap professional. Dimana penyeleksian pembalap baru kini ada melalui GT Academy dimana penyeleksian pembalap melalui Game Gran Turismo garapan Sony.

Gran Turismo adalah game balap yang memiliki grafis dan data yang real tentang balapan internasional, seperti sirkuit, mobil, mekanik dan pelatih, serta tata-cara turnamen yang sama persis dengan dunia nyata.

Gran Turismo yang digunakan adalah Gran Turismo 6 yang sudah terupdate versi terbaru dimana gran turismo 6 ini dapat tersambung dengan internet, sehingga memudahkan pengguna untuk terkoneksi di GT Academy.

Dalam penyeleksiannya para gamer yang mengikuti acara ini akan beradu balap mobil yang berjalan selama 8 minggu, dimana setiap dua minggu gamer akan diberikan tantangan yang selalu di update.

Setiap tantangannya akan menampilkan mobil balap nisan dan sirkuit yang diambil dari dunia nyata. Dimana peserta yang mengikuti kegiatan ini akan dinilai langsung oleh pembalap professional.

sumber :

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment